Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata

Kali ini, sebuah kehebohan kembali terjadi dimana, dikabarkan bahwa artis cantik Syahrini Pingsan Saat menjadi bintang tamu di Bukan Empat Mata yang dipresenteri oleh Tukul Arwanana. Berita Terkini ini sungguh menghebohkan, karena memang belum pernah terjadi hal seperti itu di Bukan empat mata. Mari kita simak saja berita lengkap mengenai Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata.

Secara mengejutkan Syahrini jatuh pingsan di acara 'Bukan Empat Mata' yang di pandu presenter Tukul Arwana. Tukul mengaku panik dan kaget melihat bintang tamunya jatuh pingsan.




Hal itu disampaikan Tukul setelah menjengguk pelantun hits 'Kau Yang Memilih Aku' tersebut di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2011). "Kaget dan panik karena belum ada bintang tamu kayak seperti itu," tuturnya.

Sebelum jatuh pingsan, pria yang memiliki nama lengkap Tukul Riyanto itu mengaku sempat mendapat keluhan dari perempuan asal Sukabumi itu. Menurutnya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut sempat mengaku lemah dan keringat dingin.

Melihat kondisi perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 yang saat ini terbaring lemah di rumah sakit, Tukul merasa simpatik dan mendoakan agar pemain film 'The Maling Kuburans' cepat sembuh.

"Semoga dia cepat sembuh, katanya dia mau istirahat dulu," pungkasnya.

Nah, itulah sekilas mengenai Syahrini Pingsan di Acara Bukan Empat mata yang langsung dijenguk oleh Tukul sebagai presenter di acara itu. Bagaimana menurut kamu tentang berita syahrini pingsan di bukan empat mata ? Tulis komentar kamu, dan Jangan lupa juga untuk menyimaka berita ini : Juventus Berhasil Kalahkan MU.

0 komentar:

Posting Komentar