Hebat! Juventus Berhasil Kalahkan MU

Sebuah Berita Sepak Bola hari ini hadir dari 2 Tim Raksasa yaitu Juventus dan MU dimana dalam laga perpisaha Neville, Juve Berhasil Kalahkan MU di Old Trafford dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Juve. Walaupun, bukan kompetisi, tapi Juve bisa mengalahkan MU di Old Trafford, dimana Juve sedang mengalamai penurunan drastis. Baiklah, berikut berita Lengkap Tentang Juventus yang berhasil kalahkan MU di Old Trafford.

Gary Neville telah secara resmi dilepas oleh Manchester United dalam laga eksebisi melawan Juventus di Stadion Old Trafford, Rabu 25 Mei 2011 dinihari WIB. Sejumlah mantan rekan setim Neville di Manchester United juga ikut memeriahkan laga perpisahan yang dimenangkan Juventus 2-1 ini. David Beckham, Phil Neville dan Nicky Butt kembali ke Old Trafford khusus untuk acara ini.




MU sempat memimpin melalui gol Wayne Rooney usai menerima umpan silang Ryan Giggs saat memasuki menit ke-18. Juventus yang menurunkan tim terbaiknya berhasil menyamakan kedudukan menit ke-38 usai menerima umpan Simone Pepe.

Tim tamu berhasil memimpin melalui tendangan bebas pemain muda Manuel Giandonato pada menit ke-78. Tendangan bebas Giandonato gagal diantisipasi kiper Anders Lindegaard setelah sebelumnya mengenai tiang gawang terlebih dulu.

Neville bergabung dengan tim senior MU pada 1992 dan hingga memutuskan pensiun musim ini, bek 36 tahun tersebut sudah membela The Red Devils di 400 pertandingan.

demikianlah sekilas mengenai Laga Perpisahan Neville, dimana Juventus Berhasil Kalahkan MU di Old Trafford pada laga itu. Untuk para penggemar Juventus, mungkin sangat senang mendengar kabar bahwa Juventus berhasil Kalahkan MU ini. Simak juga berita lainnya di Foto Hot Nadila Ernesta Telah Beredar.

0 komentar:

Posting Komentar