Wah, Foto Hot Nadila Ernesta Beredar!

Kabar Hot sekaligus mengejutkan datang dari Artis seksi Nadila Ernesta, dimana telah dikabarkan jika Foto Hot Nadila Ernesta Telah Beredar di Internet, dan kabarnya lagi, dalam foto nakalnya itu, artis cantik dan seksi ini terlihat menggunakan atribut polisi. Banyak orang yang mencari tentang "Foto Hot Nadila ernesta". dan Untuk itulah Berita Terkini akan membahas mengenai berita Foto Hot Nadila Ernesta yang telah beredar.

Baru-baru ini beredar foto-foto nakal artis Nadila Ernesta di forum internet. Di salah satu fotonya, Nadila berpose nakal dengan mengenakan atribut kepolisian.




Bintang film horor 'Hantu Rumah Ampera' itu terlihat berpose cukup seksi. Nadila terlihat mengenakan bikini berwarna hitam dan topi polisi. Sementara, di foto lainnya, Nadila masih dengan mengenakan bikini dan topi polisi, berpose dengan seorang pria berkaus hitam. Perempuan berusia 23 tahun itu pun terlihat merangkul sang pria.

Katanya, selain Foto Hot Nadila Ernesta, Di forum tersebut, terdapat foto-foto yang Nadila lain. Foto-foto tersebut di-upload pada April 2011 lalu. Sayangnya, sampai saat ini, pihak Nadila belum dapat dikonfirmasi mengenai beredarnya Foto Hot Nadila Ernesta. Simak juga ya, berita artis hot lainnya di "Foto Hot Syahrini Telah Beredar".

0 komentar:

Posting Komentar