Berita Derby dan Gita Pacaran

Berita artis kembali hadir, dan kini tentang Berita Derby romero dan Gita Gutawa Pacaran. Berawal dari kedekatan berbuah rasa cinta, sepertinya ungkapan tersebut cocok untuk Derby Romero yang dibikin mabuk kepayang oleh Gita Gutawa. Ia pun mengaku sayang Gita sepenuh hatinya. Benarkah Gita dan Derby Romero pacaran ? Baiklah mari kita simak selengkapnya, Berita Derby Romero dan Gita Gutawa Pacaran dibawah ini.

"Percaya saja kalau sayang. Sayang sepenuh hati," ungkap Derby saat ditemui di acara 'Asean Caravan Of Goodwiil' di Asean Secretariat, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2011).

Sebelumnya pasangan tersebut enggan mengungkap hubungan cinta yang telah terjalin. Meski keduanya kerap melayangkan pujian, namun mereka mengaku tak ada hubungan spesial.




Namun, kabar baik kini datang dari dua insan musik tersebut. Derby mengaku telah menjalani masa-masa pacaran dengan anak komposer, Erwin Gutawa tersebut.

"Santai ajah toh ada waktu bareng kok, kita sudah sama-sama tahu dan sama-sama terima lah," tutur pelantun 'Kembang Perawan' itu.

Nah, itulah dia sekilas tentang berita Derby Romero dan Gita Gitawa Pacaran, untuk berita lainnya bisa kamu simak disini : Syahrini Pingsan di Bukan Empat Mata.

1 komentar:

kapanlagi.com mengatakan...

Halo Admin beritampel.blogspot.com,

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link KapanLagi.com di beritampel.blogspot.com
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan

Dan kami akan menampilkan beritampel.blogspot.com di halaman Kapanlagi.com : http://www.kapanlagi.com/foto/selebriti/indonesia/a/ahmad_dhani/
jika anda berekenan untuk bekerjasama, silahkan menghubungi kami di humas@kapanlagi.net

Terima kasih atas kerjasamanya :)

-- Humas Kapanlagi.com

Posting Komentar