Inilah Apartemen Termahal Di Dunia

Memiliki apartemen adalah khayalan seorang anak kos seperti saya, terlebih lagi Apartemen Termahal Di Dunia yang desain interiornya sangat megah, layaknya berada dalam sebuah istana. Apartemen Termahal di dunia ini berada di Inggris, tepatnya di Ibukotanya yang bernama London. Yuk kita intip, apa saja sih yang ada di Apartemen Termahal Di Dunia itu !





Berita Terkini
- Seorang miliarder misterius membeli sebuah apartemen mewah yang terdiri tiga lantai yang beralamat di One Hyde Park London senilai 136 juta euro US$221 juta atau Rp1,98 triliun. Harga ini tercatat sebagai penjualan apartemen termahal yang pernah ada.

Seperti diberitakan Forbes, sang pemilik menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan nama sebuah perusahaan untuk melakukan pembelian itu. Diyakini, sang pembeli berasal dari Ukraina dan tak lain adalah salah satu miliarder yang masuk daftar Forbes. Financial Times melaporkan bahwa firma hukum di Ukraina mengawasi transaksi itu. Namun identitas pembeli itu tetap disembunyikan, seperti yang disepakati sebelumnya.

Apartemen di One Hyde Park itu seluas 25.000 meter atau sama dengan ukuran 'Silicon Valley', rumah miliarder Rusia Yuri Milner yang baru saja dibeli dengan harga 'hanya' US$100 juta atau Rp900 miliar.

Penghuni apartemen ini diperlakukan seperti tamu hotel dan dapat memesan layanan kamar. Apartemen dilengkapi gudang anggur dan memiliki fasilitas keamanan ketat, lengkap dengan kaca anti peluru.

Apartemen ini dibangun oleh Nick dan Christian Candy bersaudara, yang dikenal sebagai raja real estat mewah di London. Sang pemilik baru penthouse juga tercatat telah membeli berbagai properti tambahan untuk menghias apartemen itu, total senilai 60 juta euro atau US$97 juta atau sekitar Rp873 miliar.

Pembeli misteri dari Ukraina ini akan bergabung dengan salah satu miliarder lain di One Hyde Park. Ia akan bertetangga dengan miliarder tambang, Vladimir Kim yang mempunyai kekayaan US$4,7 miliar.

Jika memang harga dari Rumah Termahal di dunia itu Rp873 miliar???? bayangkan saja Kalo kita tidak jadi beli Apartemen Termahal Di Dunia itu, dengan uang yang sebanyak itu, kita bisa berkeliling dunia 10 kali, beli 5 Rumah mewah dan 3 Mobil Hummer. Mau ???hehe, untuk berita lainnya, simak disini Anang Nembak Ashanty di Dahsyat.

0 komentar:

Posting Komentar