Heboh! Anang Tembak Ashanty di Dahsyat

Berita Artis Terkini ini sangat menghebohkan dunia hiburan tanah air, bagaimana tidak, karena secara langsung Anang Tembak Ashanty di Dahsyat (salah satu acara musik di stasiun televisi swasta). Mungkin Anang Hermansyah merasa sudah terlalu lama sendiri, sehingga ia ingin kehadiran seorang wanita sebagai teman hidupnya untuk menggantikan KD. Kejadian Anang Tembak Ashanty di Dahsyat ini terjadi setelah acara musik itu usai. Untuk lebih lengkapnya, simak saja Anang Tembak Ashanty di Dahsyat dibawah ini.




Secara mengejutkan Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty. Hal ini dilakukannya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/4/2011).

Anang mengaku melakukan hal tersebut secara spontan. Awalnya, ia digoda oleh pembawa acara musik tersebut.

"Ya habisnya dipojok-pojokkan terus sih sama pembawa acaranya jadinya ya sudah aku tembak saja dia," ungkap Anang seraya melirik ke arah Ashanty.

Pasangan duet itu memakai baju yang berwarna sama saat tampil. Saat mengungkapkan cintanya yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi tersebut, Anang terlihat grogi.

"Itu bukan gimmick," ucap Anang saat ditanya wartawan tentang ungkapan cintanya kepada Ashanty.

Demikianlah sekilas mengenai Anang Tembak Ashanty di Dahsyat, yang jadi berita heboh di dunia hiburan tanah air. Selain berita Anang Tembak Ashanty di Dahsyat, kami juga menyajikan berita mengenai bintang porno Sasha Grey Main Film di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar