Eza Gionino Aniaya Ardina Rasti ?

Sebuah berita menghebohkan kini datang dari mantan pasangan artis Eza Gionino dan Ardina Rasti, Ardina Rasti yang merupakan mantan pacar dari Eza Gionino kabarnya mengaku telah dianiaya oleh sang mantan nya itu. Kabar ini sontak terdengar oleh Eza Gionino dan ia pun langsung memberikan tanggapan tentang kabar tersebut, bernarkah Eza Gionino Aniaya Ardina Rasti ? Berikut berita lengkap nya.



Pengakuan mengejutkan Ardina Rasti yang mengaku dianiaya mantan kekasihnya, Ezza Gionino langsung menjadi sorotan. Ezza pun menjadi orang yang paling dicari untuk dimintai komentarnya. Pesinetron ini membantah tuduhan Rasti. Ezza pun menyampaikan pesan untuk mantan kekasihnya itu.

Ditemui dalam konperensi pers yang digelar Ezza di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Ezza mengaku syok saat mendengar pernyataan Rasti yang menudingnya melakukan kekerasan. Ia terlihat meneteskan airmata saat menjelaskan persoalan tersebut.

Ia mengaku perasaannnya terhadap Rasti tak pernah berubah. Ia masih menyayanginya hingga detik ini.
"Saya sangat menghargai Rasti sebagi wanita yang pernah saya cintai dan bahkan sampai detik ini masih sayang," kata Ezza sambil berusaha menahan tangis.

Menurut Ezza, selama ini dia merasa isu yang tidak mengenakkan tentang hubungannya dengan Rasti, berasal dari orang-orang yang tidak menyukai hubungan mereka. Namun, ia tak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mendengar semua pernyataan Rasti yang memojokkan dirinya.

"Saya hanya tidak percaya semua itu keluar dari mulut dia (Rasti)," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.
Ditambahkan Ezza, selama dua tahun berpacaran dengan Rasti, hubungannya tak selalu berjalan mulus. Sering terjadi percekcokan diantara mereka, tetapi tidak pernah ada kekerasan seperti yang dituduhkan.
"Dari tahun 2010 sampai 2012 saya pacaran sama dia, hubungan kami selalu indah. Tidak pernah ada tindak kekerasan," jelasnya.

"Sekarang saya jujur bingung menanggapinya, karena saya nggak pernah melakukan itu. Hubungan kami baik-baik saja. Semua dimulai dengan indah dan berakhir juga dengan indah," ucapnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ezza dilaporkan Rasti ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Rasti menuding Ezza melakukan tindak kekerasan dua kali padanya, pada Juli 2011 dan Juni 2012 lalu.

sumber : life.viva.co.id/news/read/381665-dituduh-aniaya-ardina-rasti--ezza-gionino-menangis

0 komentar:

Posting Komentar