Bukti Foto Penganiayaan Ardina Rasti

Eza Gionino nampaknya harus lebih bersabar lagi, lantaran musibah baru datang menghampiri pesinetron Putih abu-abu ini, dimana foto penganiayaan ardina rasti yang menuduh dirinya sebagai tersangka sudah muncul di Internet, dan dijadikan sebagai bukti. Berikut berita lengkapnya.



Pengakuan Ardina Rasti yang dianiya Eza Gionino saat mereka masih pacaran agaknya akan memasuki babak baru. Di saat banyak orang yang masih meragukan pengakuan itu, kini bintang film 'Virgin' tersebut menyodorkan bukti baru lagi.

Lewat sang ibunda, Erna Sanotoso, Rasti memberikan bukti baru tersebut. Bukti itu tak lain berupa foto dirinya usai dianiaya Eza.

Foto yang diterima detikHOT, Rabu (23/1/2013) menunjukkan wajah Rasti yang lebam. Pemilik nama lengkap RA Ardina Rasti Widiani itu mengalami lebam membiru di sekitar mata sebelah kiri. Bukti tersebut pun menjadi senjata baru Rasti menjerat sang mantan kekasih.

Sementara hingga kini Eza membantah semua tuduhan Rasti. Ia mengaku tak pernah menyakiti Ardina Rasti secara fisik. Bahkan soal visum Rasti sebagai bukti penganiayaan, Eza masih enggan berkomentar.

"Sampai detik ini aku nggak tahu (hasil visum) dan no comment aja," ujarnya beberapa waktu lalu usai diperiksa polisi.

Rasti sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Selatan. Selain itu ia juga mengadu ke Komnas Perempuan awal minggu ini atas permasalahan penganiayaan tersebut.

sumber : DetikHot

1 komentar:

Dewi Pratiwi mengatakan...

facebook,com

Posting Komentar