Kirana Larasati Ciuman dengan Onci

Sebuah berita hot datang dari artis cantik Kirana Larasati dan Onci Ungu, dimana, sebuah sumber mengabarkan bahwa Kirana Larasati Ciuman dengan Onci. Banyak yang bertanya tentang berita ini, ada yang mengatakan benar, ada juga yang bilang benar, tapi Kirana Larasati Ciuman dengan Onci hanya untuk sebuah film layar lebar. Baiklah, dari pada bingung, kita simak saja langsung wawancara berikut tentang Kirana Larasati Ciuman dengan Onci Ungu, hanya di Berita Artis Terkini.




Aktris Kirana Larasati bertemu dengan Onci 'Ungu' dalam penggarapan film 'Purple in Love'. Kirana pun mengaku harus mencium bibir Onci berkali-kali. Jangan salah sangka dulu. Dalam film tersebut dikisahkan Onci dan Kirana adalah sepasang insan yang jatuh cinta. Adegan ciuman pun melengkapi bumbu percintaan mereka. Bahkan poster film tersebut pun menampilkan pose keduanya tengah ciuman bibir.

"Berkali-kali. Untuk cover juga. Ada 2 scene nyium. Jadi kalau dihitung plus reading, sudah 10 kali ciuman mungkin," ujar Kirana ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011) malam. Kirana mengaku tak tahu kalau Onci adalah kekasih dari aktris Endhita. Namun sekali waktu ketika mereka syuting di Puncak, Endhita datang menyusul kekasihnya.

Kirana pun tak sempat minta izin pada Endhita karena harus mencium bibir Onci. Namun ia yakin tidak ada masalah karena ciuman itu hanya untuk kebutuhan cerita tanpa maksud lain. "Aku cuma bilang waktu itu, 'Eh ini nggak apa-apa nih adegan ciuman?' Dia bilang nggak apa-apa kok. Ya udah," jelasnya.

Berita Kirana Larasti Ciuman dengan Onci Ungu memang benar, taoi hanya untuk sebuah film layar lebar. Untuk berita lainnya selain, Kirana Larasati Cium Onci Ungu bisa anda simak di Sex.com. berhasil dapat rekor dunia.

0 komentar:

Posting Komentar