Inilah Alasan KD Cinta Raul Lemos

Berita Artis Terkini - Kridayanti atau yang lebih dikenal dengan nama KD. KD rela meninggalkan Anang, demi Raul Lemos. Banyak orang yang bertanya-tanya Alasan KD Cinta Raul Lemos, padahal menurut kebanyakan orang, secara fisik, anang masih lebih tampan. Kali ini, berita terkini akan menyajikan Alasan KD Cinta Raul Lemos hingga rela meninggalkan anang. Berikut Alasan KD Cinta Mati Sama Raul Lemos.

Dahulu, Krisdayanti pernah mengucap janji sehidup semati dengan Anang Hermansyah. Kini, Krisdayanti juga telah mengucapkan janji yang sama dengan Raul Lemos. Apa sebenarnya yang membuatnya berpaling?


Bahkan, KD mengaku cinta mati dengan suami barunya itu. Apa alasannya? Secara gamblang KD akhirnya mengaku.

"Dia baik, semua pasti setuju setiap orang mencari pasangan cari baik, mau paham dan mengerti. Saya siap berkomitmen, cintanya mengalir dan melindungi luar dalam," papar ibu dua anak itu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2011).

Lalu, KD mengisahkan betapa Raul telah mengamati dirinya selama 13 tahun, yaitu selama dirinya meniti karier bersama Anang.

"Waktu ketemu sama dia, dia bilang aku nggak bisa seperti itu terus, selesai kerja, jam 3 pagi sudah mengejar pesawat lagi. Raul bilang umur saya sudah bukan 21 tahun lagi, apa yang saya kejar," ungkapnya.

"Ya, benar juga sih apa yang dia bilang. Apalagi waktu satu kesempatan katanya gaji aku lebih besar daripada gaji presiden," tambahnya.

Wanita kelahiran Batu 24 Maret 1975 itu juga mengungkapkan, cintanya dengan Raul keluar dengan sendirinya. Pelantun tembang 'Mencintamu' itu juga mengaku sangat merasa nyaman dengan Raul saat ini. "Memang mesranya tidak dibuat-buat. Aku merasa nyaman dengan Raul," tambahnya

Rupanya, hal itulah yang Dijadilan Alasan KD Cinta Mati Sama Raul Lemos, dan itulah penutup mengenai Alasan KD Cinta Mati Sama Raul Lemos. Untuk berita lainnya bisa disimak di Inilah Tempat Terbunuhnya Osama Bin Laden.

0 komentar:

Posting Komentar