Heboh! Penyanyi Korea Bunuh Diri

Kembali sebuah Kabar yang sangat mengejutkan datang dari penyanyi asal Korea Selatan yaitu Chae Dong Ha yang bunuh diri di rumahnya sendiri. Menurut kabar yang beredar, katanya Mantan personel boyband SG Wannabe itu ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Wah, bener nih berita tentang Penyanyi Korea Bunuh Diri itu ? Jadi penasaran kan ? Yuk, kita simak saja berita lengkap mengenai Penyanyi Korea Bunuh Diri dibawah ini.

Berita Terkini - awalnya manajer Dong Ha mengaku tidak bisa menghubungi kliennya. Ia pun panik kemudian meminta bantuan polisi untuk mencari Dong Ha. Ternyata ia ditemukan di kediamannya di Bulkwang-dong, Korea.

"Ia dinyatakan sudah meninggal ketika ditemukan, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya," ujar tim penyelamat Eunpyung-gu dilansir Naver, Jumat (27/5/2011).




Menurut agensi Dong Ha, kliennya itu memang sudah lama menderita depresi. Ia kini sedang dalam masa istirahat pasca menyelesaikan promosi album 'Essay' di Jepang.

Spekulasi yang beredar Dong Ha mengalami depresi sejak ditinggal mati mantan manajernya. Pria yang membantu kariernya itu meninggal dua tahun lalu bunuh diri dengan mengisap gas di sebuah kamar motel.

"9 Juni 2009, ia tidak lagi di sampingku. Separuh hatiku telah hilang. Namun tetap 'Hyung, kamu harus berbahagia oke? Berjanji padaku kalau kamu akan bahagia," tulis Dong Ha untuk mantan manajernya.

Nah, itulah sekilas mengenai kabar bahwa Penyanyi Korea Bunuh Diri, dan ternyata berita ini sangat menghebohkan para fans nya. Untuk berita lainnya bisa kamu simak disini : Artis Cantik Donita Berciuman.

0 komentar:

Posting Komentar