Film Rahasia Kematian Putri Diana

Berita Dunia Terkini - Putri Diana yang merupakan mantan istri dari Pangeran Charles (Ayahnya Pangeran William) telah tewas dalam sebuah kecelakaan ketika berada di Paris. Kabar yang beredar bahwa terdapat Rahasia Kematian Putri Diana yang sampai sekarang masih menjadi misteri. Karena masih misteri, akhirnya Rahasia Kematian Putri Diana difilmkan. Berikut berita lengkap mengenai Film Rahasia Kematian Putri Diana.

Putri Diana ketakutan karena Pangeran Charles dan keluarga Kerajaan berencana membunuhnya. Itulah salah satu adegan dalam film dokumenter 'Unlawful Killing' yang dilarang tayang di Inggris.

Seperti dilansir TMZ, Senin (2/5/2011), 'Unlawful Killing' mengklaim memiliki rekaman telepon Diana setahun sebelum dirinya meninggal. Rekaman suara yang berisi ketakutan Diana itu disebutkan belum pernah diperdengarkan kepada publik.

"Jika kamu seorang wanita yang kuat di lingkunganku, maka kamu adalah masalah. Aku adalah neraka masalah," ungkap Diana dalam rekaman tersebut.

"Tak ada waktu untuk hobi. Berusaha untuk tetap hidup adalah salah satunya," tambahnya.




Produser dan sutradara 'Unlawful Killing' adalah Keith Allen, ayah dari penyanyi asal Inggris, Lily Allen. Keith mengungkapkan adanya teori konspirasi dalam tewasnya Diana, termasuk saat kecelakaan di Paris.

Film tersebut juga 'menuduh' ada sesuatu yang salah dalam upaya penyelamatan Diana saat kecelakaan. Ibunda Pangeran William itu disebutkan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup jika pertolongan medis datang tidak terlalu lama.

Karena 'Unlawful Killing' membahas isu yang sensitif mengenai keluarga Kerajaan, sudah pasti film tersebut dilarang tayang di Inggris. Namun rencananya 'Unlawful Killing' akan tayang di Festival Film Cannes.

Itulah sekilas mengenai Film Rahasia Kematian Putri Diana, yang sangat dilarang untuk ditayangkan di Inggris, karena mungkin saja film ini masih kontroversi. Selain berita mengenai Rahasia Kematian Putri Diana, kamu juga bisa menyimak berita terkini lainnya, salah satunya yaitu tentang, Rahasia Bunglo Berubah Warna.

0 komentar:

Posting Komentar