Ronaldo Berhasil Membawa Madrid Jadi Juara

Kali ini Berita Terkini datang dari dunia Sepak Bola dimana, C

ristiano Ronaldo Berhasil Membawa Madrid jadi Juara
copa del rey yang berlangsung dini hari tadi. Kemenangan atas Barca ini sangat di sambut meriah oleh para penggemar madrid, teriakan suporterpun seakan menambah semangat iker cassilas mengangkat Piala Copa Del Rey. Sundulan Ronaldo Berhasil Membawa Madrid jadi Juara, dengan kemenangan 1-0 atas El Barca, pertarungan El Classico ini berhasil dimenangkan oleh Madrid. Berikut berita lengkap mengenai "Ronaldo Berhasil Membawa Madrid Jadi Juara" copa del rey.

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku sangat menikmati kemenangan atas Barcelona dalam final Copa del Rey dengan tajuk El Classico, Rabu, 20 April 2011.

Pemain termahal kedua di dunia ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi penentu kemenangan Madrid melalui golnya di babak extra time. "Sangat menyenangkan meraih hasil ini terlebih saya membuat gol yang membuat kami meraih Copa (del Rey)," ungkap Ronaldo seperti dilansir Goal Uk.



Kemenangan ini merupakan yang pertama sejak ia bergabung dengan Madrid sekaligus menjadi yang ke-18 bagi El Real. "Ini merupakan gelar yang sangat penting dan kami sangat menikmatinya," ujar Ronaldo.

Ronaldo menganggap kesuksesan Madrid di Copa del Rey tidak lepas dari kecerdikan Mourinho dalam mengatur strategi. "Mourinho sangat memberikan dampak positif. Ia telah banyak membantu kami dengan menyuntikkan energi positif, dan itu semua terlihat di lapangan," kata Ronaldo.

Ronaldo juga menambahkan alasan ia begitu menikmati kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan menjadi terasa begitu bermakna karena Barcelona telah bermain sangat baik tapi Madrid tampil sebagai pemenangnya. "Hanya ada satu pemenang dalam final,"lanjutnya.

Sundulan kerasnya menentukan kemenangan atas El Barca, dan akhirnya Ronaldo Berhasil Membawa Madrid Jadi Juara copa del rey. Dan kalimat itu sekaligus menutup topik tentang Ronaldo Berhasil Membawa Madrid Jadi Juara. Untuk berita terkini lainnya bisa disimak di Mayat Alien Ditemukan di Siberia.

0 komentar:

Posting Komentar