Robert Pattinson Cium Kristen Stewart

Berita Seleberiti Terkini - Seperti yang kita ketahui bahwa artis Hollywood seperti Robert Pattinson sangat Populer di Dunia, karena selain tampan, ia juga jago akting, namun sebuah berita mengeatakan bawah Robert Pattinson Cium Kristern Stewart (Lawan Mainnya dalam film Twilight) saat berada dalam sebuah mobil. Namun berita tersebut tidak pernah di akui oleh pria yang akrab dipanggil Cullen itu, ia tidak mengaku bahwa ia berpacaran dengan Kristen Stewart, itulah yang kami bahas dalam topik "Robert Pattinson Cium Kristen Stewart". untuk lebih lengkapnya, simak saja berita mengenai Robert Pattinson Cium Kristen Stewart dibawah ini.

Robert mengajak Kristen ke pesta pemutaran perdana film terbarunya, 'Water for Elephants' di Le Cirque, New York, Amerika Serikat pada 17 April lalu.

Saat meninggalkan lokasi acara itu, Robert dan Kristen menggunakan mobil yang sama. Ketika baru duduk di bangku belakang, Robert tiba-tiba mencium bibir aktris berusia 21 tahun itu.

Menurut sumber, selama acara pesta berlangsung, Robert dan Kristen terlihat sangat mesra. Mereka pun selalu berduaan.


Sumber lain juga mengungkapkan kalau pasangan tersebut menginap dalam satu kamar di Mandarin Oriental saat berada di New York. Mereka terlihat meninggalkan hotel tersebut pada 18 April.

Itulah sekilas mengenai Robert Pattinson Cium Kristen Stewart. Wah, asyik bener si Robert Pattinson, seandainya ane jadi dia! haha. Okelah kalo begitu, selain topik Robert Pattinson Cium Kristen Stewart, kami juga menyajikan berita mengenai Rekor Harga Emas Tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar