Hp Paling Murah Di Dunia! Mau ?

Berita Terkini - Orang Indonesia, memiliki pemikiran yang ekonomis alias hemat, dan sangat cocok untuk membeli Alcatel OT-209, yang merupakan "Hp Paling Murah di Dunia", karena memang hp ini merupakan hp paling murah sepanjang sejarah. Walaupun murah, Alcatel OT-209 ini memiliki banyak yang tidak kalah menarik, seperti layar berwarna, radio dll, yang tentunya membuat anda kepincut untuk membeli Hp Murah ini, ingin tahu kan berapa harga hp paling murah di dunia ini ? baca topik dibawah ini mengenai Hp Paling Murah Di Dunia.




Handphone Carphone Warehouse memperkenalkan sebuah ponsel paling murah dengan harga 99 pence atau sekitar Rp 14.254. Ponsel dengan merek Alcatel OT-209 ini memiliki tampilan seperti telepon genggam pada umumnya.
“Ini adalah ponsel termurah yang pernah ada,” kata Charles Dunstone, pendiri Carphone Warehouse seperti dikutip Telegraph, hari ini. Dunstone mengatakan, ponsel ini menjadi pendobrak stigma bahwa ponsel itu adalah barang mewah.

Pertama kali diperkenalkan pada era 1980-an, telepon selular atau handphone ketika itu menjadi barang berteknologi tinggi dan mahal. Meskipun bentuknya masih seukuran ‘batu bata’ dan biaya operasional yang tinggi, ponsel menjadi ciri khas orang kaya pada masa itu.

Ponsel Alcatel OT-209 memang dirancang untuk mengerjalan tugas handphone pada umumnya, yakni untuk aktivitas panggilan dan pesan singkat. Tidak ada akses ke internet atau kamera. “Tidak semua orang butuh itu,” kata Dunstone.

Ponsel yang bobotnya hanya 65 gram ini dilengkapi dengan handsfree, daya tahan baterai hingga lima jam waktu bicara non-stop dan 400 jam stand-by. Di dalamnya, Carphone juga telah membenamkan fitur radio dan mobile game.

Jika memang harga Hp Paling Murah Di Dunia ini seharga Rp.14.254 siapapun ingin memiliki ponsel ini, karena selain murah, fiturnyapun tidak begitu ketinggalan. Namun, pertanyaan saya, Apakah Hp Paling Murah di Dunia ini ada di Indonesia ? Kalau ada, apa harganya masih 14rb saja ...???Baiklah, jangan lupa juga ya, untuk menyimak berita heboh lainnya di Persiapan Konser Justin Bieber.

0 komentar:

Posting Komentar