Foto Justin Bieber Sampai Di Jakarta

Setelah kemarin menyajikan berita mengenai Persiapan Konser Justin Bieber, kini kami kembali menghadirkan Foto Justin Bieber Sampai di Jakarta. Foto ini tertangkap kamera ketika Bieber baru turun dari pesawat dan menuju mobil jemputannya. Dalam foto Justin Bieber sampai Di Jakarta tersebut, terlihat bahwa Justin Bieber menggandeng Selena Gomez. Untuk berita lengkapnya, simak dibawah ini.




Justin Bieber Sampai di Jakarta


Bintang pop sensasional Justin Bieber akhirnya tiba di bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada pukul 15:10 WIB, Jumat sore (22/4).

Justin terlihat cuek, tidak banyak berbicara mengenakan baju model baseball bertuliskan Adidas berwarna pink, memakai kalung rantai dan topi biru. Nampak terlihat Selena Gomez tepat di sampingnya.

Untuk mengecoh para fans yang telah menantinya di pintu terminal kedatangan D2, Justin beserta 25 krunya justru keluar dari Terminal 2E Bandara Soekarno - Hatta.

Begitu keluar dari pintu terminal, Justin langsung masuk ke dalam mobil Mercedez B 638 QW berwarna abu-abu yang dikawal dengan dua motor voorijder polisi serta tiga mobil Toyota Alphard.

Demikianlah sekilas mengenai Justin Bieber sampai di Jakarta, banyak fans nya yang kecewa karena tidak bisa melihat adegan Justin Bieber Sampai di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar