Bondan Prakoso Hina Akasaka Di Twitter

Berita Musik Terkini. Seorang penyanyi reffer yang saat ini tengah naik daun yaitu Bondan Prakoso Hina Akasaka di Twitter yang merupakan salah satu cafe populer di Denpasar, Bali. Akibat ulahnya itu, Bondan dilaporkan kepolisi atas pasal pencemaran nama baik. Benarkah berita mengenai "Bondan Prakoso Hina Akasaka Di Twitter" ? Berita selengkapnya, simak saja dibawah ini.

Bondan Prakoso Hina Akasaka Di Twitter




Penyanyi Bondan Prakoso dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub ke polisi dengan tuduhan penghinaan. Bondan dituding melakukan penghinaan terhadap pub tersebut melalui akun Twitternya.

Bondan dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub, Jerry Filmon ke Polresta Denpasar, Jumat (29/4/2011). Laporan pemilik Akasaka terhadap Bondan tertuang pada nomor laporan: LP/482/IV/2011 Polresta Denpasar.

Jerry melaporkan Bondan dan rekannya, Bagus Satrio dengan tuduhan penghinaan melalui akun @BondanF2B. Disebutkan, Bondan menulis hinaan terhadap manajemen klub malam tersebut dengan kata-kata kasar.

"Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Bondan diduga melakukan penghinaan itu beberapa saat setelah ia dan bandnya, Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jl Teuku Umar, Denpasar. Belum diketahui penyebab Bondan melontarkan kekesalannya melalui akun twitternya sehingga dianggap menghina Akasaka Bali.

Demikianlah berita mengenai Bondan Prakoso Hina Akasaka Di Twitter, dan menurut berita di atas, penyebab Bondan Prakoso Hina Akasaka Di Twitter adalah karena kekecewaannya terhadap pihak security Akasaka. Baiklah, untuk berita lainnya anda bisa simak di 10 Fakta Menarik Tentang Kate Middleton.

0 komentar:

Posting Komentar