Artis Fandy Christian Berkelahi

Sebuah Berita Artis Terkini, hadir dari artis Fandy Christian Berkelahi dengan seorang pria asal kamerun. Menurut kabar yang beredar, Awal masalah terjadinya perkelahian antara Fandy Christian dengan Pria kulit hitam itu terjadi pada pertengahan januari 2011 lalu, yang terjadi di sebuah pesta Ulang Tahun. Alhasil, ternyata dalam perkelahian tersebut, fandy christian terkena bogem mentah, sehingga membuat gigi depannya ompong, serta beberapa luka di wajahnya. Berita mengenai "fandy Christian Berkelahi" ini banyak dibicarakan oleh publik, untuk lebih lengkapnya mengenai Fandy Christian Berkelahi, bisa disimak dibawah ini.


"Gigi depan patah satu, lengan lebam dan pipi bengkak-bengkak," tutur Fandy saat dihubungi melalui telepon, Senin (18/4/2011).

Awal permasalahan terjadi pada 20 Januari lalu dalam pesta ulang tahun sahabat Fandy di FX, Senayan. Kala itu sang kekasih, Caroline Elodie yang menjadi penari di acara itu didekati seorang pria berkulit gelap.

Tak terima kekasihnya diganggu, bintang film 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu pun mencari pria tersebut. Hingga akhirnya terjadi keributan. Pria berkulit gelap itu langsung memukuli Fandy sampai babak belur.

"Terus dia mukul gue, gigi gue copot. Ya gue diem aja, memang gue sengaja biar dia yang mukul duluan," ungkapnya.

Demikianlah sekilas mengenai berita Fandy Christian Berkelahi, untuk berikta lainnya selain Fandy Christian Berkelahi bisa disimak di Acara belanja Bugil Di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar